Daerah

Sandiaga Uno Sarapan Nasi Kuning Riburane di Makasar

SuaraPantau.com, Makasar — Sandiaga Salahuddin Uno memulai paginya dengan sarapan Nasi Kuning Riburane di Jalan Penghibur Makasar Sulawesi Selatan, Selasa (25/12/2018). Sandi dengan lahap menyatap dengan lahap dengan lauk telur, paru, dan mi.

“Ini enak banget. Pas untuk sarapan, nasinya gurih, telurnya bikin ketagihan dan sambalnya menambah selera untuk terus makan. Saya campur tadi dengan kuah daging., tambah nikmat,” kata calon wakil presiden nomor urut 02 itu.

Sandi memang selalu menyempatkan diri untuk mampir di kuliner di tempat yang dikunjunginya. Karena menurut Sandi, bisnis ini yang mampu menyerap lapangan kerja dan menghidupi masyarakat sekitarnya. Juga meningkatkan pendapatan daerah tersebut.

Pada kesempatan itu, calon wakil presiden nomor urut 02 ini juga berharap agar nasi kuning Riburane bisa mengembangkan usahanya. Paing tidak, bisa menjadi tujuan wisata nomor satu di Makasar dan mengembangkan usahanya tidak hanya di Makasar, tapi kuga Indonesia.

“Prabowo dan Sandi akan fokus pada gerak ekonomi rakyat. Industri kecil dan menengah adalah denyut ekonomi Indonesia sesungguhnya. Termasuk Nasi Kuning Riburane ini,” papar Sandi sambil menyeruput kopi susu setelah nasi kuning tidak ada sisa di piringnya.(RN)

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: