Politik

Visi ‘Indonesia Menang’ Prabowo Akan Wujudkan Negara Kuat dan Swasembada Pangan

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Salah satu poin pidato kebangsaan  ‘Indonesia Menang’ calon Presiden RI, H Prabowo Subianto di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019), yakni memastikan negara kuat dan swasembada pangan.

Ia akan memastika hutan yang rusak dikelola menjadi hutan produktif demi mewujudkan swasembada pangan dan kesejahteraan rakyat ketika dirinya diberi amanah oleh rakyat.

Capres yang berpasangan dengan H. Sandiaga Salahuddin Uno ini juga akan memastikan tidak boleh ada satu anak indonesia yang kurang makan dan kelaparan karena keterbatasan pangan.

“Koalisi Indonesia Adil Makmur akan berjuang mewujudkan keadilan dan kemakmuran untuk semua, tanpa ada sekat-sekat dalam berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Ia juga akan memastikan kepastian hukum dijalankan sebaik-baiknya dan menjamin semua hak-hak yang dijamin dalam UUD 1945.

“Kami akan menjamin kebebasan berserikat dan kebebasan pers. serta menerima kritik sebagai penyeimbang jalannya pemerintahan,” tambahnya.

Ia mengaku prihatin dengan banyaknya terjadi ancaman dan tindakan persekusi di negara dan bangsa yang kita cintai ini.

“kami akan pastikan hukum di negeri ini tidak tebang pilih dan pandang bulu. Serta menanamkan dan menjalankan nilai-nilai luhur bangsa,” tegas Prabowo dan kembali disambut dengan gemuruh tepuk tangan ribuan simpatisan dan undangan yang hadir.(RN)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: