Politik

Pidato ‘Indonesia Menang’ Prabowo Kutip Surat Ar-Ra’d Ayat 11

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto menyampaikan pidato ‘Indonesia Menang‘ malam ini. Prabowo sempat mengutip ayat suci Alquran tentang perubahan.

Calon Presiden RI nomor urut 02, H. Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan ‘Indonesia Menang’, di JCC Senayan (14/1/2019) malam.

Dalam pidato tersebut, Prabowo membeberkan sejumlah agenda strategis yang akan ditempuh jika dirinya bersama Cawapres, H. Sandiaga Salahuddin Uno diberi amanah oleh rakyat.

Prabowo juga sempat mengutip potongan ayat Alquran surat Ar-Ra’d ayat 11 dalam pidatonya.

“Dalam agama Islam, dalam kitab suci kita Al Qur’an surat Ar-Ra’d ayat 11, Allah SWT menyampaikan kepada kita, “tidak akan mengubah nasib suatu kaum yang tidak mau mengubah nasibnya sendiri,” ungkap Prabowo.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada segenap relawan dan simpatisan yang telah meyatakan tekad mendukung perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur.

“Kami ucapkan terima kasih, kepada saudara-saudara sekalian yang telah meluangkan waktu untuk mendengarkan dan menyaksikan paparan visi misi kami. Untuk menjalankan kerja ini, kami akan membutuhkan bantuan saudara-saudara. Kami membutuhkan dukungan saudara-saudara. Kami membutuhkan kepercayaan saudarasaudara,” tuturnya.

Baca juga: Ini Pidato Lengkap ‘Indonesia Menang’ Prabowo di JCC Senayan

Prabowo mengatakan, dia dan Sandiaga hanya manusia biasa. Mereka berdua, sebut Prabowo, hanya ingin jadi alat untuk rakyat dan mengabdikan diri untuk kejayaan bangsa dan negara.

“Saya dan Sandiaga Uno, kami manusia biasa, kami ingin jadi alat Saudara-saudara sekalian, alat seluruh rakyat Indonesia. Bersama-sama kita akan mencapai apa yang kita cita-citakan,” tuturnya.(RN)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: