Daerah

Pendeta dan Komunitas Nasrani Karanganyar Doakan Prabowo-Sandi Menang

SUARAPANTAU.COM, KARANGANYAR – Cawapres RI, Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan para Pendeta dan Komunitas Nasrani Karanganyar di Gedung PGRI Manggung, Cangakan, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin, (28/1/2019).

Sandiaga diterima hangat Pendeta Carles Milu, Simeon Melan dan Pendeta Tribowo Raharjo. Menurut Sandi, dia dan Prabowo akan fokus meningkatkan ekonomi masyrakat tanpa memandang suku, agama dan ras.

“Kami akan fokus pada ekonomi yang berfokus pada penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, sekaligus menciptakan stabilitas harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau. Kami juga akan berdiri dan melindungi semua golongan dan agama di Indonesia. Tanpa memandang suku, agama dan ras,” ucapnya calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Sandi menyatakan, kampanye Prabowo Sandi tidak memecah belah, tapi mempersatukan. Kampanye-kampanye yang menjatuhkan orang lain tidak ada dalam kamus Prabowo Sandi. Karena dirinya ingin membuka mata masyarakat bahwa Indonesia ini kaya. Tapi belum naksimal. Kesejahteraan hanya bagi segelintir orang, tidak untuk masyrakat kebanyakan.

“Kami akan membuat kampanye yang mengedepankan perubahan ekonomi dan kesejahteraan penghidupan rakyat,” terang Sandi.

Pendeta Charles Milu mengapresiasi kedatangan Sandi bertemu dengan komunitas kristen.

“Kami hargai kesediaan Pak Sandi hadir untuk berdialog dengan komunitas nasrani di sini. Kami akan doakan beliau untuk melapangkan jalan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi pelayan masyarakat di tahun 2019,” ucap Charles.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau