Politik

Berlari Keliling Kota Bojonegoro, Ratusan Emak-emak Sambut Sandiaga di Alun-alun

SUARAPANTAU.COM, BOJONEGORO — Sandiaga Salahuddin Uno memulai hari pertamanya di Bojonegoro dengan berlari dan senam bareng emak-emak. Ratusan orang menyambutnya di alun-alun kota Angling Dharma itu.

Calon wakil.presiden nomor urut 02 ini menarik perhatian masyarakat yang memulai aktifitasnya di pagi hari. Sempat hujan dan gerimis, Sandi tetap mengayunkan kakinya sejauh lima kilometer.

Sandi sempat menghentikan larinya untuk menerima ajakan swafoto. Dari pelayan toko, penjual atau orang-orang yang berpapasan dengannya di rutenya berlari.

“Terima kasih Bojonegoro. Sambutan yang luar biasa. Jumat pagi berkumpul di sini ikut senam dan berlari bersama saya. Ini adalah antusiasme dan semangat perubahan,” kata Sandi disambut gemuruh ratusan peserta senam.

Sandi juga menyatakan kalau dirinya bersama Prabowo Subianto fokus pada bidang ekonomi. Ekonomi yang fokus untuk menggerakkan ekonomi rakyat dengan penciptaan dan penyediaan lapangan kerja juga harga -harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau.

Pada kesempatan itu Sandi berharap para pendukungnya untuk menyebarkan pesan itu kepada tetangga, keluarga, kerabat dan tetangga.

“Sampaikan kita akan melakukan perubahan untuk masyarakat. Indonesia yang adil dan makmur. Sambut pesta demokrasi ini dengan gembira. Dan kita ciptakan kampanye yang sejuk, mempersatukan dan tidak memecah belah,” pesan Sandi.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau