Sandiaga Uno ke Pangandaran Menumpang Susi Air, Ini yang Dilakukannya 

SUARAPANTAU.COM, PANGANDARAN — Sandiaga Salahuddin Uno disambut Ahmad Heryawan Gubernur  Jawa Barat dua periode 2009-2018 atau yang biasa disapa Kang Aher yang kini menjadi Panglima relawan Korps Sandiyuda di Bandara Pangandaran, Jumat (8/3/2019).

Sandi tiba dengan menumpang  Susi Air. Sebelum berangkat,  calon wakil presiden nomor urut 02 ini mengaku mengirimkan pesan pada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pemilik maskpai penerbangan itu, bahwa hari ini dia berangkat ke Pangandaran menumpang  pesawat udara Cessna Grand Caravan Susi Air dari Halim Perdana Kusuma.

Aher dan Sandi langsung menuju ke lokasi kegiatan pertamanya , Konsolidasi Korps Sandiyuda Pangandaran di Gedung Dakwah Cijulang, Nusawiru, Pangandaran.

Ratusan orang sudah menunggu  kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02 ini. Mereka berdesakan  untuk melihat langsung atau mencari posisi terbaik  berswafoto dengan Sandi.

Sandi menyatakan dia akan memberikan prioritas lapangan kerja juga penciptaan lapangan kerja  kepada warga Jawa Barat. Ini adalah bagian program Prabowo Sandi yang fokus  kepada ekonomi.

“Sampaikan salam kepada semua keluarga, kawan terdekat, ibu, bapak, bahwa Prabowo Sandi fokus pada ekonomi. Harga-harga murah, pekerjaan mudah, Indonesia Adil Makmur,” kata Sandi.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait