Daerah

Silaturahmi di Jakarta, Paguyuban Bugis Sinjai Doakan Zainal Paliwang Pimpin Kaltara

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Kehadiran eks Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Zainal Arifin Paliwang disambut baik dalam silaturahmi dengan Dewan Pengurus Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS), Sabtu (18 Juli 2020).

Bahkan Penyidik Tindak Pidana Utama Tingkat II Bareskrim Mabes Polri ini didoakan agar memimpin untuk memajukan Provinsi Kalimantan Utara.

BACA JUGA: Riki Said Akan Percepat Pembentukan Struktur HIMAS se-Indonesia

Diketahui, DPP HIMAS merupakan salah satu organisasi paguyuban pilar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang menghimpun perantau Sinjai.

Dihadapan sejumlah pengurus DPP HIMAS, secara khusus Ketua Umum DPP HIMAS, Riki Said, MBA mendoakan Zainal A Paliwang agar dapat bertarung sebagai calon kepala daerah dalam perhelatan Pilgub 2020 mendatang.

“Pak Zainal sosok yang mudah bergaul dan memiliki jejaring yang luas yang sangat dibutuhkan seorang figur kepala daerah level gubernur,” ungkapnya.

BACA JUGA: Literatur Institut: Zainal Paliwang Sosok Jendral yang Bersahaja

Riki Said meyakini Provinsi Kalimantan Utara akan jauh lebih maju jika dipimpin figur yang visioner dan memiliki jejaring yang luas.

“Inshaallah kami doakan beliau, semoga diberi kekuatan dan diberi mandat oleh warga Kaltara untuk memimpin kearah yang jauh lebih baik,” terangnya.(ran)

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: