Armensyah Johan Yakin Nasrul Abit-Indra Catri Menang di Solok Selatan

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit-Indra Catri - SUARAPANTAU.COM/IST

SUARAPANTAU.COM, SOLOK SELATAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Solok Selatan, Armensyah Johan optimis menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat nomor urut dua, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) di Kabupaten Solok Selatan.

Pihaknya optimis meraih kemenangan dengan perolehan 60 persen suara di Solok Selatan pada Pilkada Sumbar 2020 Desember mendatang.

Menurut Armensyah, antusias masyarakat terhadap majunya Nasrul Abit-Indra Catri sangat positif. Hal itu diperkuat oleh ada sangkut pautnya calon gubernur dan wakil gubernur itu dengan Solok Selatan.

Baca juga: Gerindra Jabar Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2022

“Pak Nasrul Abit gelarnya Datuak Malintang Panai. Panai itu ada garis keturunan dari Solok Selatan. Sementara itu, Pak Indra Catri menantu di Solok Selatan karena istri beliau asli orang sini,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/11/2020).

Oleh karena itu, kata dia, kedua sosok tersebut sudah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Solok Selatan. Ia yakin suara masyarakat Kabupaten Solok Selatan lebih dari 60 persen untuk pasangan tersebut.

Baca juga: Momentum HKN 2022, Layanan Ambulance Gerindra Beri Pengobatan Gratis di Kabupaten Sumedang

Lebih lanjut, Armen menuturkan pasangan nomor urut 2 ini merupakan pilihan dari Prabowo Subianto yang diyakini mampu memimpin Sumatera Barat dengan berbagai program kerjanya.

“Kami berusaha semampu kami di sini untuk memenangkan NA-IC,” pungkasnya.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait