Momentum HKN 2022, Layanan Ambulance Gerindra Beri Pengobatan Gratis di Kabupaten Sumedang

Tim Layanan Ambulance DPP Gerindra beri pengobatan gratis ke warga di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat (14/11/2022) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Bakti sosial Layanan Ambulance DPP Gerindra adakan pengobatan gratis dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Sabtu 12 November 2022.

Adapun lokasi pengobatan gratis yakni di Desa Jambu dan Desa Cipamekar Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin layanan Ambulance Gerindra di beberapa daerah.

Ketua Layanan Ambulance DPP Gerindra, Misrayanti, SE., M.M memimpin tim dokter menggelar pengobatan gratis.

Baca juga: Layanan Ambulance Gerindra Sambangi Wilayah Korban Longsor dan Lintasan Arus Banjir di Bogor

Misrayanti menyebut kegiatan terlaksana berkat kerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sumedang, serta kader dan anggota DPRD dari wilayah tersebut.

Dalam keterangannya, Misrayanti menyampaikan bahwa komitmen Partai Gerindra untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat bukan hanya melalui perjuangan di legislatif atau pemerintahan melalui jalur kebijakan.

Baca juga: Tina Wiryawati Bantu Fasilitasi Mobil Ambulance Bawa Jenazah Ke Kuningan

Namun perjuangan tersebut juga diejawantahkan dalam bentuk aksi nyata, yaitu memberikan pengobatan gratis, program masyarakat bebas cacingan, serta menyalurkan bingkisan dari ketua umum Gerindra Prabowo Subianto untuk warga setempat.

“Tidak lupa saya sampaikan salam dari bapak Prabowo Subianto yang menyampaikan doa beliau untuk bapak, ibu dan kita semua, semoga Allah Subhanallahu Ta’ala memberikan Kesehatan dan melindungi kita semua, Amin.,” kata Misrayanti disambut oleh warga.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait