Kesederhanaan Zainal Paliwang Makan Sate Gedong di Warung Kecil dan Sangat Merakyat

Calon gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang mampir ke warung sate gedong di Tanjung Palas - SUARAPANTAU.COM/IST

SUARAPANTAU.COM, BULUNGAN – Kesederhanaan Zainal Arifin Paliwang sosok calon gubernur Kalimantan Utara semakin hangat dikalangan masyarakat Kalimantan Utara.

Tidak bisa dipungkiri, karakter tersebut terlihat saat bagaimana purnawirawan polisi dengan pangkat perwira tinggi polisi menyapa warga dengan hangat. Hingga tidak sungkan  menikmati sate gedong di salah satu warung kecil  di Tanjung Palas, Bulungan (5/11/2020) lalu.

Alhasil peristiwa ini  membuat takjub warga yang menyaksikan momen kesederhanaan tersebut.

Baca Juga: Andi Sulaiman Resmi Pimpin BPW KKSS Kaltara Periode 2021-2026

Seperti yang diungkapkan Sudirman dikutip dari newstara.com, dirinya kaget saat tengah membeli sate gedong di tempat tersebut.

“Senang bisa bertemu dan bersalaman dengan Bapak Zainal, ternyata orangnya merakyat dan mau makan di warung kecil ini”, ucap Sudirman.

Baca Juga: Wasekjen DPP HIMAS Doakan Kaltara Jauh Lebih Baik Ditangan Zainal-Yansen

Sementara itu, pemilik warung sate Gedong, Burhan mengatakan sangat senang calon Gubernur Kaltara sudi mampir di warungnya. Apalagi, kehadiran Zainal bersama timnya dianggap membawa berkah untuk usaha warung miliknya.

“Tadi sate saya diborong oleh Bapak Zainal dan timnya, alhamdulillah ada rezeki buat saya dan keluarga, ternyata bapak Zainal merakyat juga”, ungkapnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait