Nasional

Pernyataan Resmi Partai Gerindra Soal Edhy Prabowo

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Masalah yang menimpa Eks Menteri Kelautan dan Perikanan atau KKP, Edhy Prabowo menyita perhatian publik.

Menyikapi hal tersebut, Partai Gerindra memberikan pernyataan resmi yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Jumat (27/11/2020).

Ahmad Muzani menegaskan Partai Gerindra menghormati penuh proses hukum yang saat ini sedang berjalan di KPK, dan percaya bahwa persoalan ini dapat dikerjakan sesuai dengan azas hukum, transparan, baik dan cepat.

Kendati demikian, lanjut Muzani, ‘Azas Praduga Tak Bersalah’ tetap kita hormati dan junjung tinggi.

“Permohonan maaf kami ucapkan kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo – Kyai H. Ma’aruf Amin serta seluruh anggota kabinet “Indonesia Maju”, kami berharap seluruh kegiatan pemerintahan tetap berjalan sebagaimana biasa, pelayanan terhadap masyarakat, pembangunan, seperti arahan Presiden tetap berjalan sebagaimana direncanakan sebelumnya,” terangnya, dikutip dari laman resmi Partai Gerindra.

Lebih jauh, Muzani mengucapkan, permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia. Terutama kepada masyarakat kelautan dan perikanan.

Ia berjanji, peristiwa ini menjadi sebuah pelajaran yang berharga dalam mengelola setiap kepercayaan yang diberikan.

 

“Kepada seluruh Kader Partai Gerindra, tetap jaga kekompakan, solid, serta tetap tenang dan kompak dalam menghadapi situasi sulit ini. Ini adalah bentuk ujian kepada kita, agar ke depan kita tetap kuat dan semangat dalam menjalankan visi misi kita, mewujudkan keadilan, kemakmuran dan kedaulatan bagi masyarakat Indonesia,” harapnya.(ran)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: