Kampanye Jakarta Bermasker Terus Dilakukan Polsek Johar Baru Hingga Malam

  • Whatsapp
Rombongan Polsek Johar Baru saat membagikan masker

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat Polsek Johar Baru masih tetap gencar melaksanakan kampanye Jakarta Bermasker yang melibatkan unsur Tiga Pilar Kecamatan dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker sebagai salah satu bagian dari Prokes 5M pada Senin, 15 Februari 2021 malam.

Hal yang sama dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Kp.Rawa Bripka Teguh dalam mengkampanyekan Jakarta Bermasker yang diisi himbauan-himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker Di wilayah KTJ RW 03 Kel.Kp.Rawa Johar Jakarta Pusat pada saat malam hari.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Supriyadi Mengatakan Bahwa Warga masyarakat yang menjadi sasaran di lokasi-lokasi itu adalah pedagang dan pembeli.

“warga masyarakat yang menjadi sasaran di lokasi-lokasi itu adalah pedagang dan pembeli, serta pengguna jalan yang melintas yang tidak menggunakan masker atau maskernya sudah tidak layak pakai,” jelasnya.

Kegiatan yang dilakukan baik siang maupun malam sesuai atensi Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Hengky Hariyadi, Sik, M.H.

“karena masih banyak masyarakat yang mengabaikan dalam penggunaan masker. Untuk itu perlu membangun kesadaran masyarakat, antara lain dengan melakukan himbauan yang disertai pembagian masker ini,” ungkapnya.

Kampung Tangguh Jaya (KTJ), dipilih karena lokasi RW itu yang dari angka kasus aktif (KA) Covid-19 dinilai oleh Polsek, perlu menerapkan prokes lebih ketat.(*/Ismail).

Facebook Comments

Pos terkait