Mayjen (Purn) Suprapto: Syarikat Islam Rumah Besar Umat Islam

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM,JAKARTA –  Pengurus Wilayah (PW) Syarikat Islam DKI Jakarta menggelar silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, dikediaman Mayjend (Purn) Suprapto, Rabu (28/4/21).

Diketahui, Mayjend (Purn) Suprapto juga menjabat sebagai Ketua PW Syarikat Islam DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini menjadi momentum penguatan sinergitas dari DPW Syarikat Islam DKI Jakarta bersama dengan organisasi serumpun di Syarikat Islam.

Acara tersebut juga di hadiri secara virtual oleh pengurus DPP SI yang dirangkaikan dengan shalat tarawih berjamaah dan diskusi umum.

Dalam kesempatannya ketua umum SI DKI Jakarta  Mayjen (purn) Soepraptomenyampaikan mimpi besarnya untuk SI bisa menjadi rumah besar ummat islam.

“Saya memiliki mimpi besar untuk Syarikat Islam dapat menjadi rumah besar bagi umat Islam tanpa melihat latar belakang golongan Islam setiap umat islam lainnya”, ungkapnya.

Senada dengan visi besar DPW Syarikat Islam DKI Jakarta, Yoga Triana Anshory selaku Plt. Ketua Umum SEMMI Jakarta Raya mendukung penuh visi tersebut.

“Kami sebagai Kader Muda Syarikat Islam tentunya  sangat mendukung penuh visi besar yang dimiliki oleh Ayahanda di Syarikat Islam DKI Jakarta, tentunya kami berharap mampu saling bersinergi secara maksimal untuk sama-sama mewujudkan Syarikat Islam yang Jaya,” kata Yoga.

Ketua Umum Lajnah Tanfidziyah/ DPP Syarikat Islam  Dr. Hamdan Zoelva juga menyampaikan harapan kepada SI DKI Jakarta yang menjadi center pengurus wilayah lainnya untuk mampu menjadi barometer pergerakan SI.

“Syarikat Islam Wilayah DKI Jakarta yang menjadi center dari wilayah lainnya karena berada di Ibu Kota, diharapkan mampu menjadi barometer pergerakan dan pengembangan organisasi Syarikat Islam untuk wilayah-wilayah lainnya”, harapnya.

(*/red)

Facebook Comments

Pos terkait