Ketua DPRD Buka Musda, Jayadin La Ode Terpilih Sebagai Ketua Muhammadiyah Wakatobi

  • Whatsapp
Ketua DPRD kabupaten Wakatobi H. Hamiruddin saat membuka Musda pemilihan ketua Pemuda Muhammadiyah Wakatobi (foto:dok) Suarapantau.com

SUARAPANTAU.COM, WAKATOBI – Hasil Musyawarah Daerah (Musda) Pemilihan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah Kab Wakatobi, Jayadin La Ode Terpilih sebagai ketua dengan peraih suara terbanyak delapan suara dari sembilan formatur peserta pemegang hak suara dan rivalnya Syarifudin memeproleh satu suara.

Sebagai ketua ketua terpilih Jayadin La Ode menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan memimpin organisasi yang pertama kali digagas oleh KH. Ahmad Dahlan ini.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan kepada semua peserta untuk melepas semua dinamika yg sempat terjadi selama bermusda.

“Kini waktunya kita bersatu membangun Pemuda yang kuat dan berkualitas untuk umat, bangsa dan Negeri,” tutur Mantan Ketua BEM Universitas Muhammadiyah Kendari itu. Senin, (21/6/2021).

Oleh sebab itu, sebagai awalan yang baik untuk membangun Organisasi, Syarifudin yang merupakan rivalnya diangkat sebagai sekretaris dan Laode Safrudin sebagai Bendahara atas hasil permufakatan bersama.

Sementara itu, Ketua DPRD Wakatobi H. Hamiruddin yang membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Muhammadiyah Wakatobi di gedung Pesanggaran berharap ada sinergitas kedepanya.

Ia menyampaikan, agar pemuda Muhammadiyah pada Musda kali ini, bukan hanya dipandang sebagai ajang pemilihan ketua, namun dapat diliat sebagai suatu proses pengkaderan pemuda yang akan membawa generasi Wakatobi yang progresif untuk pembangunan daerah.

“Sebagai Pimpinan DPRD, saya berharap kedepanya kita bisa bersinergi antara DPRD dan pemuda-pemuda Muhammadiyah untuk kontribusi pembangunan daerah,” tutur ketua DPRD Wakatobi H. Hamiruddin. (ipul)

Facebook Comments

Pos terkait