Rachel Maryam Apresiasi PT Kalbe Farma Upayakan Diplomasi Pemenuhan Vaksin

  • Whatsapp
Anggota DPR RI, Rachel Maryam Sayidina

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Gerindra, Rachel Maryam Sayidina bersama tim Panitia kerja (Panja) diplomasi luar negeri melaksanakan kunjungan kerja ke PT Farma tbk di Cikarang Selatan, Bekasi Jawa Barat, Jumat (10/9/21).

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Direktur utama PT. Kalbe Farma Tbk beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

Agenda utama dalam kunjungan itu membahas mengenai peran PT.Kalbe Farma Tbk. dalam implementasi diplomasi vaksin covid -19 guna pemenuhan dalam negeri.

Rachel Maryam mengatakan, pemenuhan vaksin dalam negeri sangat penting untuk percepatan vaksinasi Covid-19 guna tercapainya herd immunity.

“Pemenuhan vaksin dalam negeri tentu sangat penting guna untuk mempercepat program vaksinasi covid -19. Sehingga tujuan terbentuknya herd immunity dapat tercapai secara maksimal,” ungkapnya

Srikandi Gerindra itu juga menyampaikan bentuk apresiasi terhadap Pt Kalbe Farma Tbk. yang berperan aktif dalam percepatan penanganan covid-19, dengan melaksanakan vaksinasi massal dan upaya pemenuhan vaksin dalam negeri.

“Saya tentu mengapresiasi langkah Pt Kalbe Farma Tbk. Karena berperan aktif dalam upaya percepatan penanganan pandemi dengan melaksanakan vaksinasi massal serta perannya dalam diplomasi upaya pemenuhan Vaksin dalam negeri,” jelasnya.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait