Muhammad Rahul Kembali Bagikan Sembako ke Warga Sail

Anggota DPR RI, Muhammad Rahul Saat Membagikan Sembako

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Muhammad Rahul kembali membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Minggu (12/9/2021).

Muhammad Rahul didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Dapil III dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Ervan dengan mendatangi rumah – rumah warga (door to door) yang disertai penerapan protokol kesehatan.

Legislator muda Gerindra ini berharap bantuan paket sembako yang disalurkan ke masyarakat dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum diketahui kapan akan berakhir.

“Kita tetap imbau kepada warga untuk tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, jaga jarak, dan menghindari kerumunan,” pesannya.

Senada Aspri Muhammad Rahul, Juan menyebutkan bahwa kegiatan bagi sembako kepada masyarakat telah menjadi agenda rutin baik sebelum maupun disaat Covid -19.

“Kami kembali membagikan sembako yang sebelumnya juga telah dilakukan namun dikarenakan adanya penyampaian dari masyarakat, kita kembali bagikan,” lanjutnya.

(*/rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait