Pemuda Asal Soppeng Dibalik Bisnis Kedai ‘KOPIMU’ yang Jadi Tongkrongan Mahasiswa Sulsel di Jakarta

  • Whatsapp
Pemuda asal Kabupaten Soppeng Owner KOPIMU Coffee Jakarta Utara - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Bisnis coffee shop atau tempat ngopi kini semakin menjamur. Peluang ini dimanfaatkan pula oleh salah satu pemuda asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Syamsir.

Pemuda asal Kabupaten Soppeng ini mencoba peruntungan bisnis kedai kopi dengan brand Kopimu Coffee beralamat di Jl Gading Sengong Raya No. 8, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kedai kopi ini jadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh muda-mudi. Bukan cuma menyuguhkan kopi, tapi juga menyuguhkan berbagai aneka menu non-coffee yang bersahabat dengan kantong mahasiswa.

Suasana Kedai KOPIMU – SUARAPANTAU.COM

Syamsir menyebutkan memulai usaha kedai kopi sejak tahun 2019 lalu. Kini kedai kopi yang dirintisnya jadi tongkrongan mahasiswa terutama mahasiswa asal Sulsel.

“Ketertarikan bisnis kedai kopi ini berawal karena memang pada dasarnya saya memang suka dan hobi minum kopi sejak mahasiswa,” ujarnya.

Selain menekuni bisnis kedai kopi, alumnus Universitas Taddulako ini juga aktif sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

(ran)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait