Hari Pers Nasional, Adnan Taufiq: Bangun Optimisme Masyarakat Ditengah Pandemi

  • Whatsapp
Anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan Milad Persatuan Wartawan Indonesia.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menyampaikan apresiasi terhadap kerja-kerja wartawan yang tak kenal lelah mengabarkan fakta kepada masyarakat.

“Kita paham bahwa profesi wartawan membutuhkan keberanian dan juga komitmen untuk menyalurkan informasi atau berita yang akurat, objektif dan layak dikonsumsi bagi masyarakat luas itu adalah pekerjaan berat, itu profesi mulia,” kata Adnan, dalam keterangan pers yang diterima redaksi (9/2/2022).

Lebih lanjut, kata mantan ketua DPD Gerindra Papua ini, bahwa Partai Gerindra hingga saat ini menempati posisi kedua terbesar di Indonesia juga bagian dari para pekerja pers yang senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat baik itu kritik atau jejak perjuangan Gerindra.



Ditengah Pandemi Covid-19 misalnya, insan pers tetap bekerja terus menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, membangun optimisme, dan membangun harapan, sehingga masyarakat tetap tangguh menghadapi dampak pandemi Covid-19.

“Selamat Hari Pers Nasional dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke-76 tahun,” tutupnya.

(as)


Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait