Aksi Nyata Pengurus TIDAR DKI Jakarta Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Cikini

Pengurus TIDAR DKI Jakarta dan TIDAR Jakpus salurkan bantuan korban kebakaran Cikini, Jakarta Pusat (1/10/2022) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Aksi nyata pengurus TIDAR DKI Jakarta bersama PC TIDAR Jakpus bergerak menyalurkan bantuan ke korban kebakatan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 1 Oktober 2022.

Dikethaui, kebakaran Cikini menyebabkan sejumlah kerugian bagi warga dan sejumlah anak korban terpaksa tidak masuk sekolah karena semua barang hangus terbakar.

Wakil Sekretaris TIDAR DKI Jakarta, Aufa Laksono menyebutkan penyaluran bantuan sebagai bentuk kepedulian pengurus TIDAR DKI Jakarta dan TIDAR Jakpus.

Baca juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan, Menhan Prabowo Turut Berduka dan Doakan Keluarga Korban Tabah

“Aksi nyata kami sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda. Kami mendapat kabar bahwa adik-adik korban kebakaran beberapa hari tidak masuk sekolah karena musibah tersebut,” terang Aufa.

Aufa Laksono berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban dan anak-anak yang sempat putus sekolah karena kehilangan peralatan sekolah hangus terbakar.

“Semoga kegiatan kami (penyaluran bantuan) dapat bermanfaat untuk warga dan adik-adik yang terdampak akibat musibah ini,” harapnya.

Diketahui, bantuan yang disalurkan TIDAR DKI Jakarta dan TIDAR Jakpus berupa sembako dan sejumlah bantuan kebutuhan sekolah bagis siswa.

(ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait