Warga Korban Kebakaran Cikini Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Pengurus TIDAR

Pengurus TIDAR Jakpus dan TIDAR DKI Jakarta gerak cepat salurkan bantuan korban kebakaran Cikini, Jakarta Pusat (1/10/2022) - SUARAPANTAU.COM/Dok. TIDAR

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Warga korban kebakaran di Cikini, Jakarta Pusat menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian melalui bantuan yang disalurkan pengurus TIDAR DKI Jakarta bersama PC TIDAR Jakarta Pusat, Sabtu 1 Oktober 2022.

Salah satu warga, Irwan Prasetyo mengungkapkan kronologi kebakaran disebabkan kompor gas salah satu warga (27/9/2022) beberapa hari lalu.

Kejadian tersebut, menggugah pengurus PC TIDAR Jakpus untuk bergerak menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran.

Hal tersebut, disampaikan oleh Bendahara PC TIDAR Jakpus, Abimas, Sabtu 1 Okotober 2022.

Abimas menyampaikan sejumlah bantuan yang disalurkan berupa sembako dan sejumlah bantuan keperluan sekolah untuk anak korban kebakaran.

“Kami sangat sedih melihat adik-adik yang sempat beberapa hari tidak sekolah karena seragam dan alat sekolahnya habis terbakar” ucap Abimas.

Sementara itu, Bendahara PD TIDAR DKI Jakarta, Ezar Alkafia yang juga turut serta dalam penyaluran bantuan mengapresiasi inisiatif pengurus TIDAR Jakpus.

Ia berharap bantuan yang disalurkan oleh TIDAR DKI Jakarta dan TIDAR Jakpus tersebut dapat meringankan beban korban.

“Dengan adanya bantuan dari kami berupa seragam dan alat sekolah, semoga adik-adik dapat terus belajar dengan nyaman dan penuh semangat” harap Ezar.

(ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait