Relawan Mileanies Bertemu PKS Sulsel, Komitmen Berjuang Untuk Perubahan

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Jaringan Nasional Mileanies Sulawesi Selatan mengadakan pertemuan bersama DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, di kantor DPW PKS Sulsel, Jl. Ir. Sutami, Makassar, Jumat (04/11/2022).

Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan untuk membangun komunikasi dengan PKS sebagai salah satu partai yang mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden.

“Kami bersilaturahmi dengan teman-teman PKS Sulsel untuk membangun komunikasi dalam perjuangan untuk memenangkan Anies Baswedan khususnya di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Baca juga: Pasca Deklarasikan Anies Sentimen Negatif Nasdem Meningkat

Pertemuan ini, lanjut Asri, merupakan agenda yang sudah direncanakan sejak lama. “Sudah lama kami buka komunikasi dengan PKS dan hari ini mereka menerima kami dengan penuh suasana kekeluargaan,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut Mileanies memaparkan perkembangan jaringan relawan mereka di seluruh daerah di Sulawesi Selatan.

Baca juga: Gubernur Anies Baswedan: Jakarta Kota Global Semua Sarana Standar Internasional

“Kami membicarakan banyak hal, berdiskusi dengan topik yang intens mengenai perkembangan politik terkini dan bagaimana posisi politik PKS saat ini,” terang Asri.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait