Sekjen DPP Golkar Lodewijk Frederich Minta Kader Menangkan Airlangga Hartanto dan Taufan Pawe di Sulsel

Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Sulawesi Selatan di Four Point Sheraton, Makassar, Minggu 6 November 2022 - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Dukungan terhadap Walikota Parepare, Taufan Pawe maju Pilgub Sulsel semakin menguat.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar H. Lodewijk Frederich Paulus, meminta semua kader Golkar di Sulawesi Selatan bersatu memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres dan Taufan Pawe di Pilgub Sulsel 2024.

Hal itu disampaikan Lodewijk saat membuka Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Sulawesi Selatan di Four Point Sheraton, Makassar, Minggu 6 November 2022.

Baca juga: Ziarah ke Makam Pahlawan Kalibata, Ini Harapan Airlangga Hartarto untuk Indonesia

Wakil Ketua DPR RI menjelaskan, saat ini waktu sudah terbatas. Tujuan konsolidasi ini untuk mengevaluasi dan merapatkan barisan untuk persiapan pertempuran pada Pemilu 2024.

“Kemenangan ini bisa kita capai kalau kita solid dan berjuang memenangkan Partai Golkar, memenangkan bapak Airlangga Hartarto, memenangkan pileg, dan memenangkan bapak Taufan Pawe yang akan ikut Pilkada nanti,” tegasnya.

Baca juga: Terima Dukungan Capres di Pilpres 2024, Airlangga Hartarto Dijadwalkan Berkunjung ke Sumbar

la menegaskan, tidak ada yang tidak bisa jika kader Golkar bersatu. Di kesempatan yang sama, Lodewijk juga memperkenalkan nomor urut partai Golkar di Pemilu 2024.

“Saya pukul gong cukup 4 kali yah karena nomor Golkar di pemilu 2024 tetap nomor 4, tidak berubah dengan pemilu 2019,” kata dia.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait