Tim Diajeng Perwosi Yogyakarta jadi Kampiun Lomba Nasional Senam Kreasi 2022

Tim Diajeng Perwosi Yogyakarta jadi kampiun Lomba Nasional Senam Kreasi 2022. (Foto: kemenpora.go.id)

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Tim Senam Kreasi Diajeng Perwosi asal Yogyakarta, mampu tampil memakau sekaligus menjadi kampiun pada acara Lomba Nasional Senam Kreasi 2022 Piala Ibu Negara RI.

Acara ini sebelumnya digelar di Gedung Tennis Indoor Komplek Olahraga GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Tim Diajeng Perwosi Yogyakarta berhasil mengumpulkan nilai dari para juri dengan total 397,5. Nilai ini berasal dari Juri I (80), Juri II (79), Juri III (74), Juri IV (77,5), Juri V (87).

Pelatih senam Diajeng Perwosi Yogyakarta Umi Hariani, menyampaikan terima kasih atas peran serta Kemenpora pada kegiatan ini. Ia berharap kedepan Kemenpora bisa mensupport Perwosi dengan kegiatan lain yang bisa menggali potensi kaum perempuan.

Bacaan Lainnya

“Perwosi DIY sudah beberapa kali meraih title juara. Dari festival olahraga yang diadakan Kemenpora sebelumnya Perwosi DIY selalu meraih juara,” kata Umi Hariani.

Ia menyebut, latihan yang dijalani para pesertanya dilakukan secara rutin dan konsisten. Dengan berbekal pengalaman yang ada, Umi Hariani bersyukur timnya menjadi kampiun dalam ajang ini.

“Para peserta ini memang ada seleksi ketat dari tingkat kabupaten dan provinsi, kemudian dipilih tim terbaik Juara I dan Juara II untuk mewakili di tingkat nasional,” urainya.

Adapun pemberian hadiah lomba, diserahkan langsung oleh Ketua Umum Organisasi Aksi Solidariti Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Tri Suswati Tito Karnavian, didampingi Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Nasional Senam Kreasi 2022 Piala Ibu Negara RI, Nadiah Zainudin Amali.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *