Herman Khaeron Sosialisasi Pentingnya Menjaga dan Melestarikan Empat Pilar Kebangsaan

Anggota DPR RI, Herman Khaeron sosialisasi empat pilar kebangsaan, di Aula Sekretariat Islamic Center Indramayu, Senin 28 November 2022. SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, INDRAMAYU – Anggota Komisi VI DPR RI, Herman Khaeron mengingatkan pentingnya menjaga dan melestarikan empat pilar kebangsaan.

Herman Khaeron menyebut perlunya melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan ke seluruh elemen masyarakat.

Kali ini, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Indramayu, menjadi peserta sosialisasi empat pilar kebangsaan di Aula Sekretariat Islamic Center Indramayu, Senin 28 November 2022.

Baca juga: Sosialisasi Program BUMN, Herman Khaeron Harap Program CSR Tepat Sasaran

Sebelumnya, Politisi Partai Demokrat ini menggelar sosialisasi BUMN Asuransi Pertanian dan Perikanan di salah satu hotel di kawasan Indramayu.

Menurut Herman Khaeron, bagi MPR-RI empat pilar kebangsaan wajib untuk disosialisasikan agar masyarakat dapat menjaga dan melestarikan empat pilar kebangsaan.

Baca juga: Herman Khaeron: BUMN Masih Jadi Faktor Pendorong Pemulihan Ekonomi Indonesia

Tujuannya, untuk menggugah perasaan masyarakat bahwa sesungguhnya untuk mencapai kemerdekaan dibutuhkan perjuangan yang gigih dari para pendiri bangsa ini.

Melalui sosialisasi empat pilar kebangsaan yakni Pancasila sebagai dasar ideologi dan negara, UUD tahun 1945 sebagai konstitusi negara dan ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara. Para peserta dapat menjaga dan melestarikan empat pilar kebangsaan.

“Berharap, masyarakat dapat menjaga dan melestarikan empat pilar kebangsaan dengan baik,” ungkapnya.

Sosialisasi tersebut, diwarnai sesi tanya jawab seputar empat pilar.

(rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait