Resmikan Kantor di Makassar, ARCHI Siap Kawal Pemimpin Baru Untuk Indonesia Maju

Dialog launching kantor baru lembaga survei ARCHI di Makassar (13/1/2023). SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Lembaga riset dan strategi politik ARCHI memperluas jangkauan dengan meresmikan kantor baru di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 13 Januari 2022.

Hal ini, dinilai sebagai langkah maju untuk meningkatkan kualitas kinerja riset.

Kantor baru ARCHI House di Makassar beralamat di Jl. Tun Abdul Razak, Citraland Celebes Hertasning.

Baca Juga: Elektabilitas Prabowo Tertinggi, Sudaryono: Tidak Ada Keraguan Pada Pak Prabowo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

CEO ARCHI Mukhradis menyebutkan lokasi kantor ARCHI sengaja dibuat dengan konsep rumahan namun tetap elegan dengan sejumlah fasilitas mulai dari coaching room, tempat istirahat dengan ruang terbuka yang sejuk dengan dilengkapi kolam renang.

“Hal ini sengaja kami buat agar setiap tamu dan klien yang berkunjung ataupun untuk belajar di Archi House ini bisa lebih nyaman, kami juga menyediakan kamar untuk menginap dengan sejumlah fasilitasnya selama proses coaching di Archi House ini” ungkap Mukhradis.

Baca Juga: Ngopi Bareng, Pencipta Lagu Ojo Dibandingke Abah Lala Idolakan Prabowo Subianto

Grand Launching Archi House Makassar itu turut dihadiri sejumlah pejabat daerah diantaranya Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Maros Chaidir Syam, beberapa Anggota DPD RI, mitra ARCHI dan sejumlah tamu lainnya.

Peresmian ARCHI House Makassar tersebut diawali dengan dialog politik “Archi Talk” dengan mengangkat tema “Politik Gagasan VS Politik Pencitraan”.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan