Mengenal Lebih Dekat Sang Kapten yang Siap Bertarung di Pileg Sulsel 2024

Muhammad Ihsan Chalik Saham, S.SiT, M.Mar

SUARAPANTAU.COM, GOWA – Perhelatan demokrasi politik di Indonesia sebentar lagi akan dihelat secara serentak pada 2024 mendatang. Meski terbilang tinggal setahun, namun sejumlah figur telah memperlihatkan niatnya untuk meramaikan pesta politik 5 tahunan tersebut.

Pemilhan umum (Pemilu) yang kembali digelar di seluruh provinsi dan kabupaten. Di tingakat eksekutif masyarakat akan disuguhkan dengan Pemilahan Presiden, Pemilhan Gubernur, dan Pemilihan Bupati.

Sementara di tingkat legislatif akan dihelat pemilihan DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Untuk wilayah Sulawesi Selatan, sejumalah figur baik dari petahana maupun pendatang baru tengah gencar melakukan manuver politik.

Salah satunya, Muhammad Ihsan Chalik Saham, S.SiT, M.Mar yang merupakan pendatang baru membulat tekat untuk bertarung di Pemilahan DPRD Sulsel pada 2024 mendatang.

Pria yang berlatang belakang alumni pelayaran ini memang tidak seperti para bakal calon lainnya, namun dengan niat tulus dan pendirian yang kuat, Ia berkomitmen untuk menjadi penyambung lidah atau menyeruarakan aspirasi rakyat di legislatif.

Kapten Ihsan, begitu Ia disapa dinilai mampu memperjuangkan hak-hak rayat dan menjadi lokomotif perubahan. Bertahun-tahun dihabiskan waktunya di dunia pelayaran, kini Kapten Ihsan akan kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Gowa, Sulsel untuk mengabdikan diri tehadap bangsa dan negara.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait