Prabowo Dapat Penghargaan BKPRMI Tokoh Peduli Santri

Menhan Prabowo Dapat Penghargaan BKPRMI Tokoh Peduli Santri

Soal kedekatan dengan kyai dan santri, Prabowo punya alasan tersendiri. Sebagai prajurit yang disumpah untuk rela mati dengan Tanah Air, kedekatan dengan kyai disebut dia merupakan kebutuhan rohani.

“Jadi kalau kami prajurit ini, karena sudah tanda tangan kontrak siap mati ya pasti yang dicari pertama kiai,” kata Prabowo

Dirinya berharap para santri bisa menjadi generasi penerus menuju Indonesia Emas 2045 mendatang, di mana Indonesia ditargetkan menjadi salah satu negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia.

Baca Juga: 30 Simpul Relawan Prabowo Bersinergi Susun Strategi Pemenangan Pilpres 2024

“Berdasarkan keterangan Kemenag, ada 1,6 juta santri yang tersebar di Indonesia. Jika jumlah ini mampu dimaksimalkan tentu akan sangat berperan pada masa yang akan datang,” ujar dia.

Prabowo juga memuji kiprah Ketua BKPRMI yang diakuinya sangat aktif di bidang mempersatukan Nusantara termasuk saudara-saudara di Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Prabowo Subianto Terima Anugerah Brevet Wing Kehormatan Penerbang TNI AU

“Program BKPRMI ini, sangat strategis, yang mana membina taman kanak-kanak, membina anak-anak untuk masa depan, percuma bila kita berbuat kalau anak-anak kita tidak kuat, tidak cerdas, tidak setia, sholeh-sholeha dan taqwa,” pesan Prabowo.

“Untuk itu kita bangun semua ini untuk mereka karena mereka harapan kita, cita-cita kita, masa depan bangsa indonesia,” tambahnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait