Polres Sinjai Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Lantas

SUARAPANTAU.COM – Kapolres Sinjai (AKBP) Fery Nur Abdulah pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Sinjai, bertempat di halaman Mapolres Sinjai. Selasa (8/8/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,M.Si, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, dan perwira staf Polres Sinjai.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima, yakni Kasat Intelkam Polres Sinjai dari Akp Didik Yusianto, SH.,MH dimutasikan sebagai Kanit 2 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Sulsel.

Ia digantikan oleh AKP Saharuddin,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 4 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris, S.Sos dimutasikan sebagai Kasat Lantas Polres Bulukumba digantikan oleh Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin Polres Maros.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai selaku inspektur upacara melakukan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan.

Kemudian dilanjutkan membacakan sumpah jabatan lalu diikuti oleh pejabat baru yang akan melaksanakan serah terima jabatan didampingi oleh rohaniawan.

Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, Mutasi yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan hal yang wajar, mutasi sebagai penyegaran pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Sinjai dan semoga semakin sukses dengan jabatan barunya,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai pun mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sinjai, Kapolres meminta agar pejabat baru cepat menyesuaikan diri dengan tugas barunya dalam rangka mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tugas kedepan yang kita hadapi Pemilu pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil Presiden serta Pilkada, harapan kita bagaimana bisa terwujud keamanan sehingga situasi tetap kondusif. Harapnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai berharap moment seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai. Serta mengharapkan dukungan dan kerjasama dari rekan – rekan dengan satu visi dan misi yang sama dalam mengelolah institusi Polres Sinjai yang kita cintai ini,” harapnya.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *