KONI Pamekasan Lepas Atlet IPSI untuk Porprov Jatim VIII 2023

SUARAPANTAU.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan resmi melepas Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pamekasan, Sabtu (19/8/2023).

Pelepasan Atlet berlangsung di Kantor KONI Kabupaten Pamekasan ini untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Jatim (Porprov Jatim) ke-VIII 2023 yang akan berlangsung di Kabupaten Jombang.

Sementara Atlet IPSI yang diberangkatkan pada Pekan Olahraga Provinsi Jatim ke-VIII 2023 meliputi 20 Atlet 4 pelatih1 manajer.

Ketua Koni Pamekasan, Johan Susanto menjelaskan proses pemberangkatan atlet sebenarnya dilakukan secara bertahap sesuai dengan jadwal masing-masing cabor.

Namun Dalam waktu dekat ini pihaknya memilih untuk melakukan pelepasan Atlet secara bersamaan dari semua cabor yang terdaftar dalam porprov jatim ke VIII di 4 kabupaten. Diantaranya Kab Sidoarjo, Kab Jombang, Kab Mojokerto dan Kota Mojokerto.

Johan berharap kepada semua atlet ipsi untuk jaga sportivitas dan nama baik pamekasan serta membawa medali lebih banyak dari Porprov sebelumnya.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait