Ketua Umum KONI Pamekasan Meninggal Dunia, Sejumlah Rekan Ucapkan Bela Sungkawa

  • Whatsapp
Loekman Al-Hakim

SUARAPANTAU.COM, PAMEKASAN – Kabar duka datang dari keluarga besar pengurus Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pamekasan periode 2021-2025, Loekman Al-Hakim meninggal dunia, Senin (31/1/2022).

Ia kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua untuk periode ketiga dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Munsorkab) di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja lalu.

Pengurus KONI Pamekasan, Abdul Hamid mengenang Loekman Al-Hakim sosok yang bijaksana dan memiliki komitmen untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Pamekasan.

“Semoga semua amal sholeh almarhum diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala, diampuni segala dosa dan ditempatkan di jannah-Nya bersama orang-orang sholeh,” tutur Abdul Hamid.



Selain itu, ucapan belasungkawa juga datang dari Ketua Umum Pencak Silat COBRA, Ahmad Hidayat yang juga menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Loekman Al-Hakim.

“Kami atas nama keluarga besar pancak silat COBRA, mengucapkan duka mendalam atas wafatnya Pak Loekman. Semoga husnul khotimah, amal ibadahnya diterima dan dosanya diampuni. Kami bersaksi bahwa beliau orang baik,” kata Ahmad Hidayat.

Diketahui, almarhum sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Malang, akibat sakit yang dideritanya. Almarhum dikebumikan di Pamekasan.

(*)



Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait