Rakor Perdana Panitia Persiapan POR Pagar Klego

SUARAPANTAU.COM – Pengurus Besar Paguyuban Kecamatan Klego (Pagar Klego) melalui kepanitian yang telah terbentuk mengadakan rakor perdana pekan olahraga (POR) Pagar Klego tahun 2023, Ahad 8 Oktober 2023.

Hal ini, menjadi langkah awal persiapan menuju pekan olahraga tingkat kecamatan klego. Rakor perdana ini dilaksanakan secara daring/online.

Rakor ini menjadi langkah strategis dalam memastikan jenis, kualifikasi dan peraturan untuk cabang olahraga yang dipertandingkan dalam pekan olaharaga (POR) Pagar Klego tahun 2023 berjalan lancar dan sukses.

Pekan olah gara (POR) Pagar Klego ini dijadwalkan tanggal 25 – 26 November 2023 di SD Islam Al-azhar 20 Cibubur dan GOR Banthong Cijantung,Jakarta Timur,DKI Jakarta.

Dalam rakor tersebut, panitia POR Pagar Klego membahas berbagai aspek teknis yang terkait babak penyisihan dan final.

Ketua Panitia POR Pagar klego, Sugiyanto menyampaikane beberapa materi yang menjadi fokus pembahasan meliputi informasi teknis yaitu persiapan, nomor lomba yang akan dipertandingkan, dan kouta maksimal atlet yang dapat diikutsertakan dari masing – masing kelurahan.

Serta Keabsahan keikutsertaan atlet masing – masing kelurahan, hingga perwasitan/pengadil lapangan.

Diharapakan dalam rakor ini, akan memberikan informasi bermanfaat bagi perwakilan dari masing – masing kelurahan.

“Informasi ini, akan menjadi panduan utama dalam mempersiapkan para atlet masing – masing kelurahan untuk meraih prestasi yang optimal dalam kegiatan POR Pagar Klego paling bergengsi di tingkat kecamatan klego Jabodetabek tahun 2023,” terangnya.

“Kami sangat amat berharap pada Bapak/ibu terutama dalam intern kita kami mohon benar- benar memberdayakan potensi atlet yang ada disetiap kelurahan,” lanjutnya.

Sugiyanto juga menambahkan, Panitia yang hadir dalam rakor ini dapat aktif dalam berdiskusi untuk memastikan persiapan sampai dengan pelaksanaan POR ini dapat berjalan lancar.

Kemudian dapat menghasilkan atlet – atlet yang berprestasi untuk mewakili kec. Klego diefen-efen olahraga tingkat lainnya terutama tingkat Kabupaten Boyolali.

Pengarah Kegiatan Harimurti Wulanjani mengungkapkan,bahwa persiapan kegiatan POR Pagar Klego sudah dipersiapkan dengan cukup baik,cukup matang dan Insyaallah nanti kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Untuk tempat saya sudah berkordinasi di tanggal 25 dan 26 November 2023, kami tidak ada jadwal kegiatan disekolah jadi kita sudah siapkan atau jadwalkan kegiatan POR Pagar Klego di sekolah kami. Tinggal diatur bagaimana teknisnya.”kata Harimurti Wulanjani .

Lebih lanjut, kata Wulanjani, POR Pagar Klego ini, esensinya bukan masalah menang dan kalah namun esensi yang paling penting adalah memperkuat tali silaturahmi.

“Kekeluargaan dan mencari bakat, potensi olahraga terbaik dari para anggota Pagar Klego,” tutup Harimurti Wulanjani.

(Rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait