Halal Bihalal Pagar Klego Penuh Kekeluargaan di Cibubur

SUARA PANTAU – Penghujung bulan syawal 1445 H pengurus PAGAR Klego gelar halal bihalal bersama anggota.

Acara ini digelar di Pendopo Akasia Taman Wiladatika,Cibubur,Jakarta Timur,Sabtu (04/05/2024).

Acara ini di hadiri perwakilan pengurus paguyuban tingkat kabupaten dan pengurus paguyuban tingkat kelurahan se-kecamatan Klego Jabodetabek.

Baca Juga: Rakor Perdana Panitia Persiapan POR Pagar Klego

Dalam undangan yang tersebar dijejaring sosial (Grup whatsapp) setiap paguyuban tingkat kelurahan mengirimkan perwakilan lima orang perwakilan untuk menghadiri gelaran tersebut.

H.Purwadi selaku ketua Panitia halal bihalal dalam laporannya mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus,anggota pagar klego dan tamu udangan telah menyempatkan hadir.

‘Saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesarnya – sebarnya kepada pengurus dan anggota pagar klego dan tamu undangan khususnya pengurus paguyuban tingkat kabupaten dan perwakilan pengurus paguyuban tingkat kelurahan se-kecamatan klego,”katanya.

Baca Juga: Pesan Prabowo di Halal Bihalal Kemhan Dihadiri 1.000 Pegawai

Selain itu,ia menyampaikan permohonan maaf jika dalam sambutan yang diberikan masih banyak kekurangan.

‘Apabila dalam sambutan yang kami berikan baik tempat,jamuan dll.masih banyak kekurangan,kami selaku panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya,”tambahnya.

Senada apa yang disampaikan ketua panitia H.Purwadi,ketua Pagar Klego Sunawan dalam sambutan, mengucapakan banyak terima kepada para pengurus,anggota pagar klego dan tamu undangan,”Jelasnya.

Ia juga menyampaikan, salah satu program kepengurusan pagar klego adalah membentuk paguyuban antar kelurahan.

‘Alhamdulillah tahun ini kita berhasil membentuk dan meresmikan 2 paguyuban tingkat kelurahan yaitu kelurahan Jaten dan kelurahan Tanjung,terangnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan,komitmen kita dalam rangka mengembangkan ekonomi kreatif khususnya bagi anggota paguyuban pagar klego. Untuk itu, kegiatan halal bihalal ini diadakan kegiatan bazar UMKM.

‘Untuk program pemberdayaan ekonomi. Pada kegiatan kita ini mengadakan bazar UMKM. Sudah ada dua stan bazar yang berpartisipasi,”tutup sunawan,diujung sambutan.

Penulis: Kiswanto

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait