Halal Bihalal Anggota Werdatama dan Kesbangpol DKI Jakarta

SUARA PANTAU – Halal Bi Halal anggota Werdatama dan ASN Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta berlangsung penuh kekeluargaan.

Para anggota Werdatama dan ASN Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal di ruang pertemuan Aula Datuk, Masjid Harakatul Jannah Jl. Raya Puncak KM. 71, Gadog, Ciawi, Bogor, Sabtu, 18 Mei 2024.

“Organisasi Perkumpulan Werdatama Jaya Unit Badan Kesbangpol sebagai wadah bagi para pensiunan alhamdulillah berjalan baik dengan program kerjanya “ ujar Alamsyah Mahmud Gayo, SH.MM, ketua Perkumpulan Werdatama Jaya Unit Badan Kesbangpol dalam laporan dan sambutannya.

Baca Juga: Pesan Prabowo di Halal Bihalal Kemhan Dihadiri 1.000 Pegawai

Bacaan Lainnya

Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momen untuk saling bertemu bersilaturahmi diantara sesama rekan keluarga besar.

Serta menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi acara ini.

Sementara itu Drs.Taufan Bakri, MSi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta yang juga Pembina Organisasi Werdatama Jaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa para purna bhakti yang sarat ilmu dan pengalaman.

Baca Juga: Cara Mudah Pemasaran Digital Content Placement di Media Online Nasional

Beberapa diataranya dilibatkan dalam forum atau lembaga yang berada dibawah naungan Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta.

Dr. H. Syahrul Effendi, SH. MM. penasihat Perkumpulan Werdatama Jaya unit Badan Kesbangpol yang juga mantan Walikota Jakarta Selatan mengingatkan kepada ASN dan anggota werdatama.

Agar senantiasa berperan aktif dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta mensukseskan program pemerintah.

Baca Juga: 5 Manfaat Service AC Jakarta Panggil ke Rumah atau Kantor

Khususnya kepada para anggota werdatama beliau berpesan agar tetap memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan Negara.

“Jangan berhenti berkarya, tidak ada istilah pensiun, yang ada adalah alih profesi. Tetaplah mengabdi sesuai dengan keahlian dan kompetensi”, ujar beliau.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan harapan agar jajaran keluarga besar Badan Kesbangpol baik yang masih aktif maupun sudah purnabakti.

Senantiasa menjaga kondusifitas, perdamaian dan persatuan bangsa serta menjadi bagian elemen masyarakat pendukung suksesnya program pemerintah.

Penulis: Muhammad Dahlan (sekretaris Perkumpulan Werdatama Jaya Unit Badan
Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *