Ketua Golkar Sulsel Dorong Kaharuddin Kadir Raih Suara Terbanyak di Parepare

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Dalam sebuah momen penting yang dihadiri oleh ratusan tim kerabat dan keluarga Ir. H. Kaharuddin Kadir, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Dr. H. M. Taufan Pawe, membangkitkan semangat dengan menetapkan target yang tinggi, Ir. H. Kaharuddin Kadir harus meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di kota Parepare.

Pengumuman tersebut disampaikan dengan penuh semangat dan mendapat sambutan meriah. Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, yang dikenal sebagai pemimpin yang karismatik, menyampaikan keyakinan kuat bahwa Ir. H. Kaharuddin Kadir adalah sosok yang dapat mewakili dengan baik kepentingan masyarakat.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe menyatakan, “Kita harus memiliki target yang tinggi. Ir. H. Kaharuddin Kadir adalah calon yang memiliki kapasitas untuk menjadi perwakilan yang sangat baik di Pileg 2024. Partai Golkar Sulawesi Selatan siap bekerja keras untuk memastikan bahwa dia meraih suara terbanyak di Parepare.”

Pileg 2024 di Parepare diprediksi akan menjadi pertempuran politik yang sengit, dengan berbagai kandidat bersaing. Namun, dengan tekad yang kuat, Partai Golkar dan tim kerabat dan keluarga Ir. H. Kaharuddin Kadir siap menghadapi tantangan ini dan menjadikan Ir. H. Kaharuddin Kadir sebagai calon dengan suara terbanyak.

Bacaan Lainnya

Ir. H. Kaharuddin Kadir, yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa terima kasih kepada Partai Golkar atas dukungan mereka dan berjanji untuk bekerja lebih keras lagi jika terpilih sebagai wakil rakyat.

Pengumuman ini menjadi awal yang bersemangat dalam perjalanan menuju Pileg 2024. Semua mata akan tertuju pada kandidat dan partai yang berjuang untuk meraih sukses besar dalam pemilihan mendatang.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *