Taufiqquddin Ande Optimis PDIP Raih Satu Kursi DPRD di Dapil Sulsel 3

SUARAPANTAU.COM – Calon Legislatif DPRD Sulsel, Taufiqquddin Ande optimistis PDI Perjuangan mendapatkan kursi di Dapil 3 yang meliputi Gowa dan Takalar.

Hal tersebut tak lepas dari gerakan kampanye dan sosialisasi politik yang dilakukan oleh setiap caleg PDI-Perjuangan khusunya di Dapil 3 (Gowa -Takalar) selama ini yang semakin massif menyentuh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh tim relawan keluarga dan sahabat Taufiqquddin Ande yang bergerak massif dengan pola pendekatan kekeluargaan, serta aktif melakukan sosialisasi dan edukasi politik kepada kelompok pemilih pemula.

Baca Juga: PDIP Puji Sejumlah Kebijakan Heru Budi di Jakarta

Bacaan Lainnya

Kalangan mahasiswa dan pemuda-pemudi milenial lainnya di hampir seluruh wilayah kecamatan di kabupaten Gowa khususnya.

Tim relawan terus bergerak mensosialisasikan sosok Taufiqquddin Ande untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari setiap elemen masyarakat.

Baca Juga: DPLN PDIP Malaysia Salurkan Bantuan Buku Prasetyo Edi Marsudi

“Kami yakin pada Pileg kali ini PDI-Perjuangan mampu mendudukkan salah satu kadernya sebagai wakil rakyat dari dapil Gowa-Takalar dikursi parlemen Sulsel,” ucap Andi Syahrul Syah atau lebih akrab disapa Karaeng Caddia Koordinator Tim Relawan Keluarga dan Sahabat Taufiqquddin Ande khusus wilayah Kabupaten Gowa, Minggu (28/1/2024).

Sejauh ini, lanjutnya, semua Relawan telah bergerak ke seluruh wilayah di Kabupaten Gowa dan Takalar.

Memang, pemasangan baliho atau banner tidak terlihat terpasang di semua titik-titik sentral di wilayah Gowa dan Takalar.

“Kita lebih memaksimalkan sosialisasi secara door to door, semua tim relawan begerak secara massif baik di Takalar maupun di Gowa. Gerakan silaturahmi dan sosialisasi ini sekaligus sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Karaeng Caddia menilai, Taufiquddin Ande mampu memberi kontribusi besar dalam perolehan suara bahkan berpeluang memperebutkan jatah kursi PDIP di parlemen Sulsel.

“Kita pastikan Gowa menjadi penyumbang suara untuk PDIP. Ada 4 kecamatan yang dapat dikatakan menjadi basis Taufiquddin Ande yakni Bontonompo, Pallangga, Barombong dan Somba Opu,” katanya.

Sebelumnya PDI Perjuangan gagal meraih kursi DPRD Sulsel di Dapil Sulsel 3 (Gowa-Takalar) pada Pemilu 2019 lalu. Saat ini PDI Perjuangan mengantongi 8 kursi DPRD Sulsel dari 11 Dapil.

(*/Syukur)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *