Bantuan Kemanusiaan dari PLN UP3 Parepare untuk Korban Bencana di Sidrap

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – PT PLN (Persero) UP3 Parepare melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN, menyalurkan bantuan paket sembako untuk meringankan beban korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Sidrap.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Pj Bupati Sidrap, didampingi oleh Kapolres Sidrap, dalam sebuah acara yang berlangsung khidmat dan penuh kehangatan.

Banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Sidrap telah menyebabkan kerusakan infrastruktur dan memaksa banyak warga mengungsi dari rumah mereka.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, PLN UP3 Parepare melalui YBM PLN mengambil langkah cepat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan ini disambut baik oleh Pj Bupati Sidrap yang mengapresiasi langkah cepat dan kepedulian PLN terhadap warga yang mengalami kesulitan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN melalui YBM PLN. Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kami yang sedang berjuang untuk bangkit dari bencana,” ujar Pj Bupati Sidrap.

Sementara itu Manager PLN UP3 Kota Parepare, Muhammad Taufik, juga menyampaikan bahwa, “PLN tidak hanya berfokus pada pemulihan kelistrikan, tetapi juga berusaha memberikan dukungan moril dan materiil kepada masyarakat yang terdampak bencana. Melalui YBM PLN, kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Sidrap.”

Bencana banjir dan tanah longsor ini menjadi ujian bagi banyak pihak, namun dengan adanya bantuan dan kerja sama dari berbagai elemen, diharapkan pemulihan dan penanganan dampak bencana dapat berjalan lebih cepat dan efektif.

PLN UP3 Parepare berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat tidak hanya dalam hal kelistrikan, tetapi juga dalam aspek sosial kemanusiaan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *