Pembangunan Kelapa Gading Sport Center Dapat Dukungan Penuh dari Pemerintah

Redaksi Suara Pantau membuka kesempatan kerjasama berupa Content Placement atau Backlink bagi Advertiser / Sponsor
Media Suarapantau

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – PT Kelapa Gading Berlian (KGB) menghadiri rapat rencana pembangunan Kelapa Gading Sport Center di Parepare.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Sulawesi Selatan, Walikota Parepare, Kapolres Parepare, serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur PT Kelapa Gading Berlian, Achmad Ariady, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas dukungan penuh yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

Dalam hal ini Kementerian Perhubungan, serta Pemerintah Kota Parepare terhadap rencana pembangunan Kelapa Gading Sport Center.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: PT Kelapa Gading Berlian Bagikan Daging Qurban di Parepare dan Malili

“Alhamdulillah, kami mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Parepare dengan adanya kegiatan pembangunan Kelapa Gading Sport Center ini. Kami berharap kehadiran Kelapa Gading Sport Center akan meningkatkan lapangan kerja di kota Parepare dan menghidupkan roda ekonomi yang ada di wilayah Selatan kota Parepare,” ujar Direktur PT Kelapa Gading Berlian dalam rapat tersebut.

Proyek pembangunan Kelapa Gading Sport Center ini diharapkan dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat, terutama dalam hal penyediaan lapangan kerja baru dan peningkatan aktivitas ekonomi di daerah tersebut.

Baca Juga: Idul Adha 1445 H, Reski Anugrah Azis Ajak Masyarakat Parepare Perkuat Silaturahmi

“InsyaAllah, mohon doa dan dukungan ta semua, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami akan mulai melaksanakan pembangunan ini,” tambahnya.

Rencana pembangunan Kelapa Gading Sport Center ini diharapkan tidak hanya menjadi pusat olahraga tetapi juga dapat menjadi ikon baru bagi kota Parepare, yang dapat menarik minat wisatawan dan investor untuk datang ke wilayah ini.

Kepala BPTD Kelas II Sulsel, Walikota Parepare, Kapolres Parepare, dan seluruh OPD terkait menyatakan komitmen mereka untuk mendukung penuh proyek ini agar dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat kota Parepare.

Dengan adanya sinergi antara pemerintah dan swasta, diharapkan pembangunan Kelapa Gading Sport Center ini dapat segera terealisasi dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi kota Parepare dan sekitarnya.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *