Daerah

Bakal Dikunjungi Sandiaga Uno, Nelayan Bulukumba Sangat Antusias

SuaraPantau.com, Bulukumba  – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno dijadwalkan bakal berkunjung ke daerah pesisir Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Selasa (25/12/2018) besok.

Hal tersebut, dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, H. Yusran Sofyan.

Ia menyebutkan, rombongan Sandiaga Uno bakal bercengkrama langsung dengan para nelayan, petani, peternak dan komunitas wirausaha lainnya untuk mendengar langsung aspirasi warga.

Ia berharap, kehadiran tokoh calon nomor dua ini bisa memberi spirit baru bagi masyarkat Bulukumba dan sekitarnya. Serta menyampaikan berbagai persoalan ekonomi yang ada selama ini.

“Kedatangan Rombongan Sandiaga Uno di Kecamatan Bontotiro selain ingin melihat langsung kondisi para Nelayan, Petani dan Peternak juga ingin mendengarkan langsung aspirasi masyarakat pesisir,” ujar Caleg Gerindra Dapil Sulsel V meliputi Kabupaten Bulukumba-Sinjai ini.

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat Bontotiro, H. Mahmud sekaligus tuan rumah yang akan menyambut Mantan Wakil Gubernur DKI tersebut merasa bangga.

Lantaran, kediamannya akan dijadikan sebagai pusat pertemuan masyarakat Pesisir.

“Saya bangga sekali bisa menyambut Pak Sandiaga di rumah, karena dia calon wakil presiden yang ternyata sangat peduli dengan kami sebagai masyarakat nelayan” ungkap H. Mahmud, Minggu 23 Desember 2018.

Sebelum bertolak ke Bontotiro, Cawapres Sandiaga terlebih dahulu akan meresmikan Posko Badan Pemenangan Kabupaten Bulukumba di Jl. Jendral Sudirman.(rls)

Lihat juga video berikut:

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: