Daerah

Misrayanti Terjunkan Tim Salurkan Logistik Bantu Korban Banjir di Gowa

SUARAPANTAU.COM, GOWA —  Bencana banjir yang melanda kabupaten Gowa dan sekitarnya pada Selasa 22 Januari 2019 membuat semua pihak turut berduka.

Salah satunya, politisi perempuan, Misrayanti yang bergerak cepat menerjunkan sejumlah tim untuk membantu korban bencana di kabupaten Gowa.

Selain menerjunkan tim, Wakil Sekretaris Jenderal, Partai Gerindra ini juga menerjunkan 1 unit mobil ambulance untuk membantu proses evakuasi dan mobilisasi korban terdampak banjir. Sejumlah bantuan logistik utama juga dikerahkan tokoh perempuan ini.

“Pertama-tama saya mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya untuk saudara kita yang terkena musibah bencana banjir ini, semoga senantiasa diberikan kesabaran,” ujarnya.

Selain itu, Misrayanti menambahkan pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat untuk penanganan banjir tersebut.

“Di awal tim kami mendeteksi titik titik yang prioritas memerlukan bantuan.
Alhamdulillah, kita telah menyalurkan sejumlah logistik untuk memastikan kebutuhan pokok korban banjir dapat terpenuhi,” tambahnya.

Seperti diketahui, banjir melanda kabupaten Gowa pada Selasa (22/01/2019) akibat guyuran hujan berintensitas tinggi sejak Senin (21/09/2019) malam.

Saat ini pemerintah kabupaten bersama sejumlah pihak bahu membahu untuk melakukan evakuasi dan membantu korban banjir di beberapa area yang terkana dampak parah.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: