Sandiaga Uno: Milenials Kekuatan Ekonomi Baru Indonesia

SUARAPANTAU.COM, BANDUNG — Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahiddin Uno menutup sosialisasinya di Jawa Barat dengan berdialog milenials, bersama pemuda hijrah, dan Komunitas Motor Bandung di Warunk Upnormal Cihampelas, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat. (Selasa, 22/1/2019).

Sandi tiba di warung Up Normal pukul 21:35 WIB. Ratusan milenials yang menunggunya sejak pulul 19:00 mwnyambutnya dengan antisias. Ajakan swafoto dan berjabat tangan atau sekedar ingin melihat lebih dekat eks wakil gubernur DKI ini menbuat suasana menjadi riuh. Panitia bahkan sempat menahan peserta untuk masuk ke lantai diuankarena kapasitas tidak lagi cukup menampung antusoasme peserta dialog.

Sandiaga sempat meminta maaf atas keterlambatan karena agenda kampanye di titik sebelumnya. Dalam sambutannya, Sandi kembali pentingnya generasi ini dalam mendorong pertumbuhan ekknomi Indonesia.

“Milenials adalah bonus demografi yang bisa membuat berkah untuk Indonesia. Ini merupakan kekuatan ekonomi baru. Kekuatan yang bisa membuat iri negara lain. Makanya kita harus jadi pemain, jangan jadi penonton,” ucap Sandi.

“Milenial bonus demografi yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun -tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik,” lanjutnya.

Di akhir acara, ia memotivasi anak muda untuk mau berusaha. Ia memotivasi agar selalu inovatif dan berani ambil risiko.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait