Daerah

HUT Polwan ke-71, Begini Pesan Polisi Cantik Polres Bulukumba Andi Yulia

SUARAPANTAU.COM, BULUKUMBA – Personel cantik Polres Bulukumba, Bripda Andi Yulia Pratiwi memaknai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-71 (1/9/2019, kemarin) diharapkan semakin kompak dan memberikan pelayanan prima.

Dilansir dari situs Humas Polres Bulukumba, polwan berusia 21 tahun ini menganggap, apapun tugas yang diempan pasti dapat diselesaikan dengan ketika bekerja dengan tulus ikhlas dan jujur.

“Awalnya tentu saya harus belajar terlebih dahulu. Alhamdulillah berkat dukungan para senior dan teman-teman wartawan yang sering meliput di Polres Bulukumba saya mulai mengenal peliputan” ungkap personel yang bertugas di Subbag Humas Polres Bulukumba ini.

Dalam beberapa kegiatan, Yulia terlihat gesit mendokumentasikan sejumlah agenda Polres Bulukumba.

Perannya juga, banyak membantu tugas kehumasan seperti menyiapkan bahan dokumentasi kehumasan untuk rilis berita ke media.

Sejak bertugas selama tiga tahun terakhir di Polres Bulukumba, Ia dikenal sangat familiar dengan berbagai kalangan dan sikap cerianya dalam bertugas.

“Saya senang bertugas di Polres Bulukumba yang memiliki kekeluargaan sangat erat dan baik dan Polres Bulukumba menjadi keluarga kedua bagi saya,” tandasnya.

Dalam memperingati HUT Polwan ke 71, Yulia tetap ingin belajar dan meningkatkan kemampuannya di kepolisian.

Dia berharap dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin seperti arahan Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan, SIK dan Wakapolres, Kompol Syarifuddin SH.

“Selamat Ulang Tahun ke 71 Polwan, Sukses dan Jaya Selalu” Tutup Bripda Andi Yulia Pratiwi.(*)

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close