Daerah

Pilgub Kaltara, AHY Resmi Serahkan Dukungan Demokrat ke Zainal Paliwang-Yansen

SUARAPANITAU.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi menyerahkan dukungan kepada bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Kalimantan Utara (Kaltara), Rabu 12 Agustus 2020.

Rekomendasi Partai Demokrat diberikan kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur dengan jargon ZIYAP yakni Zainal A. Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan (TP), M.Si.

“Besar harapan kita semua agar bisa memenangkan pasangan calon kita ini,” terang AHY didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Menurut AHY, Dr. Yansen TP merupakan kader terbaik Partai Demokrat yang saat ini menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara sekaligus Wakil Ketua DPP Demokrat.

Dengan majunya kader terbaik partai ini, diharapkan dapat memenangkan suara rakyat yang sebesar-besarnya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltara.

“Tentu jika terpilih menjadi pemimpin, menjadi pemimpin yang amanah, adil, yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan provinsi yang sagat penting dan strategis. Itu adalah doa dan perjuangan kita bersama,” tutur AHY.

Dengan dukungan ini, AHY menyampaikan agar mesin partai digerakkan untuk bisa turut menyukseskan dan memenangkan Pilkada Kaltara.

“Dengan demikian, saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat menyerahkan rekomendasi calon gubenur dan wakil gubernur Kaltara, Drs. Zainal A. Paliwang dan Yansen TP. Semoga sukses dan menang,” tutupnya.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: