Taufan Pawe Tunjuk Irianto Ahmad Plt Ketua Golkar Makassar

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe secara resmi menunjuk Irianto Ahmad sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Kota Makassar.

Irianto Ahmad ditunjuk menggantikan posisi Farouk M Betta karena masa kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Makassar sudah berakhir pada bulan Desember 2020.

Hal tersebut terlihat saat konsolidasi Partai Golkar se-Sulawesi Selatan dirangkaikan dengan penyerahan SK Plt Ketua DPD II Kabupaten/Kota yang berlangsung di Hotel Novotel, Selasa (5/1/2021).

SK sebagai Plt Ketua DPD II dibacakan oleh Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel, Lakama Wiyaka dan diserahkan langsung oleh Taufan Pawe.

Usai mendapat amanah tersebut, Irianto Ahmad menyampaikan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang diberikan oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel.

“Insya Allah siap menjalankan amanah partai yang diberikan dan akan bekerja maksimal sampai pada terlaksananya musyawarah daerah (Musda) partai Golkar kota Makassar kedepan,” ujar Irianto.

Sementara, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe dalam agenda konsolidasi mengajak seluruh Plt Ketua dan pengurus lainnya untuk membawa Golkar baru di Sulsel.

“Tentunya saya mengajak semua kader untuk bersama melahirkan komitmen yang real dan nyata yaitu komitmen untuk membesarkan partai Golkar, Kejayaan partai Golkar di Sulsel akan kembali dengan membawa Golkar baru,” terang Wali Kota Parepare ini.

Taufan Pawe juga menyampaikan bahwa yang patut disadari menuju Golkar baru, menuju partai modern adalah partai yang dikelola dengan berorientasi pada hak para kader.

“Eksistensi kader Golkar merupakan aset partai Golkar, kita harus berani mengantar partai ini menuju partai modern dengan semangat dan konsistensi seluruh kader Golkar di Sulsel,” pungkasnya.

Selain Irianto, Taufan Pawe juga menunjuk Plt Ketua di tujuh daerah, yakni Taqwa Muler di Luwu Timur, Arifin Junaedi di Luwu Utara, Andi Hatta Marakarma di Palopo, Sofyan Syam di Pangkep, Zulkarnaen Arief di Takalar, Ikram Iskandar di Jeneponto, dan Syamsul Alam Ibrahim di Selayar.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait