Politik

Demokrat Sulsel Tegaskan Masih Setia Kepada AHY

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe menegaskan bahwa Partai Demokrat di Sulsel tetap mendukung penuh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengaku jika dirinya bersama pengurus DPD Demokrat Sulsel masih setia pada kepemimpinan AHY. Ia mengatakan bahwa AHY adalah Ketua Umum yang terpilih secara demokratis pada Musyawarah Nasional (Munas).

“Kami tentu masih setia kepada Mas AHY, karena secara konstitusional partai, Mas AHY itu terpilih secara sah melalui Munas,” kata Ulla-sapaan akrab Ni’matullah Erbe, Selasa (2/2).

Bahkan, Ulla mengaku jika 24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Sulsel juga masih bersepakat untuk mendukung AHY. Tidak main-main, Ulla bahkan mengakui jika dukungan itu telah dibuktikan dengan menandatangani lembar komitmen untuk tetap setia kepada AHY.

“Kami di Sulsel tidak ada apa-apa, kami ini setia kepada Mas AHY, buktinya kami di Sulsel telah bersepakat dan menandatangi komitmen perjuangan untuk tetap setia. Jadi kami pastikan tidak akan goyah sedikit pun,” tegasnya.

Ia menilai apa terjadi pada Demokrat adalah dinamika politik. Salah satu alasannya, kata dia, Partai Demokrat dalam satu tahun terakhir ini mengalami trend yang positif.

“Kita ini tetap berpikir positif saja bahwa ini bagian dari dinamika, apalagi memang Demokrat di bawah kepemimpinan Mas AHY mengalami trend yang positif. Sehingga kader tentu saja solid, sehingga wacana Kongres Luar Biasa (KLB) itu mustahil untuk dilakukan,” jelasnya.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: