Nikita Mirzani Akan Nikah Lagi Tahun Depan dengan Kekasihnya

  • Whatsapp
Artis Nikita Mirzani

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani tampaknya akan menikah ditahun depan bersama pria inisial A yang kini menjadi kekasihnya.

Nikita Mirzani telah mengonfirmasi bahwa dirinya dan kekasih bakal menikah tahun depan.

Untuk tahun ini, Nikita Mirzani mengaku masih menyesuaikan.

Iklan PU Makassar

“Bukan tahun ini. Tahun depan. Karena tahun ini kan belum terlalu mengenal banget gitu,” papar Nikita Mirzani dikutip dari grid.id. Sabtu (24/4/2021)

Pemain dalam film ‘Sang Sekretaris’ ini menyatakan, orang tua kekasihnya bahkan sudah tahu keduanya sudah menjalin cinta.

“Kalau dari orang tuanya udah tahu pacaran. Udah oke aja sih, Ya tunggu lah untuk mengenal seseorang itu kan butuh waktu yang lama biar gak kaget kaget,” ungkapnya menyampaikan.

Dikenal dengan sebutan wanita huru-hara, Nikita Mirzani kini nampak lebih tenang dari biasanya.

Menungkap kunci dibalik ketenangannya, mantan istri Dipo Latief ini sekali lagi menyinggung pengaruh kekasih yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Si Wanita Amazon bahkan mengaku sekarang menjadi perempuan yang sangat bucin.

“Ada perubahan, ada pacar kali ya. Ya gitu deh. Kalau gue kan kalau udah punya pacar tenang, Bucin, bucin gue orangnya,” sambung Nikita Mirzani menyimpulkan.

 

(*/)

Facebook Comments