Sudirmam Satu Rumah Aspirasi Prasetyo Hadi Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Erupsi Merapi di Magelang

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAGELANG – Sejumlah relawan Rumah Aspirasi Anggota DPR RI, Prasetyo Hadi menyalurkan bantuan berupa logistik sembako kepada korban terdampak erupsi Gunung Merapi, Minggu (25/4/2021).

Penyaluran bantuan legislator yang akrab disapa Mas Pras, berlangsung di Posko Induk Peduli Merapi, Jl. Jayaningrat Km 4, Srumbung, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut, disambut baik oleh masyarakat yang turut disaksikan oleh Kapolsek, Koramil, Relawan Paguyuban Peduli Merapi 894, tokoh masyarakat setempat, dan koordinator wilayah terdampak.

Penyaluran bantuan ini, dipimpin langsung oleh Koordinator Rumah Aspirasi Mas Pras, Agus Sugiyono.

Agus Sugiyono dalam sambutannya mengaku bersyukur bisa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan Rumah Aspirasi Mas Pras.

“Syukur tak terhingga kita semua senantiasa diberi kesempatan dan kekuatan untuk hadir saling membantu sesama sesuai dengan cita-cita luhur bapak Ketua Umum Partai Gerindra, Bpk H. Prabowo Subianto. Bahwa Gerindra berasal dari rakyat dan terus hadir berjuang untuk rakyat, kapan dan dimanapun,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, bahwa bantuan tersebut sebagai komitmen Mas Pras selaku legislator dan wakil rakyat dari Dapil Jateng VI melalui program “MAS PRAS PEDULI”.

“Mas Pras Peduli adalah sebuah ikhtiar pengabdian yakni sebuah gerakan sosial yang terus hadir ditengah-tengah masyarakat meringankan beban sesama,” tambah Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Magelang ini

Turut hadir dalam penyaluran bantuan, Suharno, S.Sos selaku Anggota DPRD Kab Magelang.

(*/red)

Facebook Comments

Pos terkait