Peringati Sumpah Pemuda, Nasdem Sinjai Ajak Pengurus Donor Darah dan Konvalesen

  • Whatsapp
Pengurus Partai Nasdem dan Garga Pemuda Nasdem Sinjai melakukan foto bersama usai melaksanakan kegiatan donor darah.

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – DPD Partai Nasdem Sinjai dan Garga Pemuda Nasdem Sinjai memperingatan hari sumpah pemuda dengan mengikuti kegiatan donor darah dan plasma konvalesen, Kamis 28 Oktober.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor DPW Nasdem Sulsel itu dihadiri langsung oleh Ketua DPD Nasdem Sinjai, Mizar Roem. Kata Mizar, kegiatan ini dimaksudkan agar pemuda peduli pada kegiatan kemanusiaan.

Bacaan Lainnya

“Peringatan sumpah pemuda ini harusnya menjadi momentum bagi para pemuda agar lebih peka dan peduli pada persoalan kemanusiaan,” kata Mizar.

Sementara Ketua Garda Pemuda Nasdem Sinjai, Andry Putra Astaman mengatakan kegiatan ini merupakan Ketua DPP Garda Pemuda Nasdem untuk membantu meringankan beban pemerintah dalam mengatasi pandemi.

“Pemuda harus berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi, salah satunya dengan menjadi pendonor konvalesen,” kata Andry.

Ia mengaku dirinya bersama jajaran sangat mendukung program donor darah dan donor konvalesen melalui Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bersama Donor Plasma (Berderma) yang diinisiasi DPP Garda Pemuda Nasdem.

“Kebutuhan plasma konvalesen di Sulsel jauh lebih banyak dibanding daerah lain di kawasan timur, karena itu program ini sangat bermanfaat,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait