Busri Ismail Bangun Kekompakan ABPEDNAS Kalbar Melalui Olahraga Sepakbola

  • Whatsapp
Tim sepakbola ABPEDNAS - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, KUBU RAYA – Ketuam Umum Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Busri Ismail jalin silaturahmi melalui olahraga sepakbola.

Busri Ismail berharap pengurus ABPEDNAS yang terdiri dari berbagai latar belakang terus menjaga silaturahmi dan kekompakan.

Pada Jumat (28/1/2022), tim sepakbola ABPEDNAS berlaga dengan BPD Desa Rasau Jaya 2, dilapangan Rajawali.

“Pertandingan sepakbola persahabatan tersebut, bukan mencari menang dan kalah. Akan tetapi yang dicari adalah sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan komponen masyarakat,” ungkap Busri Ismail.

Pihaknya menjadikan ajang sepakbola persahabatan ini sebagai sarana ‘refreshing’ sejenak dari penat rutinitas,

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada rekan rekan BPD dari Desa Rasau Jaya 2 yang telah memberi fasilitasi lapangan untuk bermain sepakbola persahabatan bersama. mari kita junjung sportifitas karena menang dan kalah hanyalah bagian dari permainan. Namun tujuan utama yang ingin diraih adalah kebersamaan, kekompakan dan sehat bersama,” ungkapnya.

“Ke depan kita lebih giatkan lagi untuk berolahraga bersama guna menjaga stamina tubuh agar tetap bugar sehingga kita terhindar dari virus Covid-19 yang masih melanda negeri kita ini,” tambahnya.

(Budiman)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait