Kapolda Irjen Fadil Imran Dorong Percepatan Vaksinasi Bagi Lansia Target 10 Ribu Lansia

Irjen Pol Muh Fadil Imran

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran mendorong percepatan vaksinasi bagi lansia, Sabtu 12 Februari 2022.

Menurut Fadil, hal ini perlu didorong karena kelompok lansia masuk kategori rentan atau berisiko terhadap tingginya penyebaran Covid-19.

“Mengapa lansia? karena sesuai dengan data yang diterima dari rumah sakit memang lansia kelompok yang rentan berisiko sehingga perlu di lindungi lebih maksimal,” ungkapnya.

Lebih jauh, mantan Kapolda Jawa Timur ini, mengimbau warga agar tidak panik meski terjadi lonjakan kasus Covid-19.

Ia mengatakan masyarakat tetap bisa beraktivitas seperti biasa meski ada pembatasan kegiatan di Flavour Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (12/2/2022).



Fadil meminta masyarakat tidak hanya melihat lonjakan kasus harian Covid-19, tetapi juga melihat langkah pemerintah yang telah bersiap meningkatkan berbagai fasilitas kesehatan.

Menurutnya yang paling penting saat ini adalah mendapatkan vaksin Covid-19 dan menerapkan prokes.

“Kita hidup normal saja, datang ke mal, datang ke sentra kuliner, mengunjungi pasar, silakan beraktivitas yang penting jangan lupa vaksin dan selalu pakai masker,” jelas orang nomor satu di Polda Metro Jaya itu.

(*)


Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait