Dihadiri Ketua PWNU Jatim, DPC PPP Kota Malang Bagikan 1000 Paket Sembako ke Warga

  • Whatsapp
DPC PPP Kota Malang Bagikan 1000 Paket Sembako ke Warga - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MALANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Malang, H. Mahrus Sholeh memimpin pembagian ribuan paket sembako di Kantor DPC PPP Kota Malang, Senin 11 April 2022.

Kegiatan ini, juga dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur (PWNU Jatim), KH. Marzuqi Mustamar, dan Ketua Pimpinan Wilayah (PW) PPP Jawa Timur, Nyai Hj. Mundjidah Wahab.

Pembagian ribuan paket sembako ini, disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Hj. Mundjidah berharap pembagian 1000 paket sembako itu mampu memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Kota Malang.

“Semoga kegiatan berbagi 1000 paket sembako yang dilaksanakan DPC PPP Kota Malang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya Kota Malang,” harapnya.



H. Mahrus Sholeh menambahkan pembagian 1000 paket sembako di bulan ramadhan ini merupakan langkah awal untuk bangkit kembali dengan memberikan banyak manfaat kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Harus saling memberikan manfaat mumpung di bulan suci ramadhan, ini salah satu langkah kami untuk bangkit kembali dengan menebar kebaikan dan kebermanfaatan kepada masyarakat Kota Malang” ungkap Gus Mahrus.



Sementara itu, KH. Marzuqi Mustamar berharap perlunya elemen partai menetapkan tanggal resmi oleh partai PPP untuk memperingati haul para masyaih dan para muassis.

Ia menyebutkan, seperti Mbah Maimun perlu dikenang sebagi bakti kepada bapak partai.

“Berbaktilah kamu kepada bapak-bapakmu beliau-beliaunya kan bapak partai kalau kita kan anak partai,” ungkap Kiai Marzuki.

Ahmad Rodzi

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait